Agen Deulofeu Benarkan Adanya Minat dari Napoli

Diutarakan Fabio Parisi yang menjabat sebagai agen Transfer sang pemain bahwa Barcelona juga menjadi perhitungan kliennya karena Raksasa Catalan memiliki hak untuk memulangkannya ke Camp Nou pada musim panas mendatang. Namun Begitu, keinginan Deulofeu juga tidak kalah penting.

 

Rumor ketertarikan raksasa Italia, Napoli, terhadap penyerang AC Milan, Gerard Deulofeu ternyata benar adanya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agen pemain Everton tersebut, Fabio Parisi. Dengan kata lain, itu berarti bahwa proses Negosiasi akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

 

Seperti diketahui, Deulofeu ramai diperbincangkan sejak tampil apik bersama dengan AC Milan dalam beberapa pekan terakhir. Pemain Spanyol tersebut memang telah sepakat dipinjamkan ke AC Milan oleh klub pemiliknya, Everton.

 

Performa apik tersebut kemudian membuat sejumlah klub tertarik untuk menggunakan jasa Deulofeu, termasuk diantaranya mantan klubnya sendiri, yang bisa dikatakan telah membesarkannya, Barcelona. Ya, Blaugrana diklaim memiliki hak istimewa dalam kontrak Deulofeu bersama Everton saat ini, dimana mereka bisa memulangkan sang pemain ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

 

Tak hanya Barcelona, salah satu raksasa Serie A Italia, Napoli, juga ternyata menginginkan sang pemain, setidaknya itulah yang dituturkan oleh agen transfer Deulofeu saat ini, Fabio Parisi. Pada kesempatan yang sama, Sang agen juga membenarkan bahwa mantan klub kliennya, Barcelona juga bisa mendapatkan jasa Deulofeu lagi di masa mendatang.

 

"Barcelona akan membuat perhitungan karena mereka punya hak untuk membelinya kembali, Namun, yang menjadi hal terpenting adalah bagaimana kemauan sang pemain. “

 

”Napoli? Dia bisa menjadi alternatif apabila [Dries] Mertens dijual di bursa transfer. Akan tetapi, Deulofeu bertekad tampil sebagai starter dan akan ada persaingan yang ketat [di Napoli]," papar Fabio Parisi, agen Deulofeu.